Rabu, 11 Maret 2015

Nikmati Romantis Senja di Istana Ratu Boko



Hal hal yang romantis bisa datang dari suatu moment yang sederhana, seperti misalnya dengan melihat senja. Melihat senja dengan pemandangan langit mulai agak menguning, matahri yang mulai turun dari peraduannya, sungguh ini akan semakin pas dan semakin romantis jika anda menyaksikannya bersama dengan sang kekasih. Jika anda berkunjung kekota jogja, maka cobalah untuk menikmati senja di kota ini, maka anda akan melihat dan menyaksikan bagaimana romantisnya jogja. Akan tetapi dimana kita bisa menikmati senja nan romantis di jogja? Ada beberapa tempat yang sangat cocok untuk menikmati indahnya matahri terbenam bersama orang terkasih nan spesial di kota istimewa ini. Dimana sajakah itu tempatnya? Simak dibawah ini. 

Istana batu boko
Ini merupakan lokasi faovorit para pecinta fotografi untuk berburu moment indahnya senja. Tempat yang berada pada ketinggian ini memang menawarkan pemandangan tidak biasaa saat matahari beranjak turun. Segala kelebihan itulah yang membuat tempat ini istimewa dikunjungi saat senja datang, romantis dan juga eksotis.

Embung nglanggeran
Ini adalah tempat berikutnya yang pas buat berburu spot fotografi atau sekedar menciptakan moment romantis yang berkesan untuk sang kekasih. Air telaga yang jernih, udara yang sejuk, pemandangan cahaya matahari yang termaram saat senja. Saat malam hari, cahaya lampu di sekitar lokasi akan membuat suasana menjadi lebih romantis.

Bukit bintang
Tempat ini cukup populer dikalangan remaja di jogja yang ingin menikmat indahnya senja. Dari tempat ini saat senja kita bisa menyaksikan pemandangan indah dari gunung merapi merbabu. Saat malam menjelang pemandangan juga tidak kalah indah, menghadirkan pemandangan lampu kota yang termaram.

Parangtritis
Bukan sebuah lokasi yang asing untuk menikmati indahnya senja di jogja. Di pantai parangtritis kita akn di suguhi pemandangan senja yang berbeda setiap harinya. Kadang kita bisa menyaksikan pemandangan matahari terbenam dengan bulat sempurna ditambah langit yang mulai menguning. Akan jadi lebih spesial, karena kita bisa menikmati senja sambil naik kuda, berjalan disepanjang pesisir pantai, atau sekedar duduk sembari menikmati jagung bakar.

Titik nol
Banyak yang bilang jika ingin melihat pemandangan jogja yang seutuhnya dan juga sebenarnya, kita bisa duduk duduk di kawasan titik nol saat jam 5 sore. Hilir mudik kendaraan dan lalungan orang-orang, burung burung yang berterbangan dan hinggap di pohon beserta matahari yang malu malu turun akan membuat suasana menetramkan hati. 

Demikian beberapa tempat yang bisa kita kunjungi saat senja datang dan menikmati bagaimana jogja seutuhnya. Anda bisa memanfaatkan jogja rental mobil yang menyediakan sewa mobil jogjakarta lengkap dengan sopir dan bbm. Bukan hanya armada mobil, rental car jogjakarta juga menyediakan paket wisata terlengkap dan terjangkau. Anda akan merasa nyaman menikmati catatan perjalanan wisata di yogyakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar